jempolfacebook.wordpress.com

Home » Mistik » Pengasihan Semar Gede

Pengasihan Semar Gede

PENGUMUMAN

WARNING !!!!
Warning Website ini telah rusak,kami tidak dapat lagi menambahkan artikel di blog ini,untuk kenyamanan anda lihat website baru kami ke !!!!

Sini !!!

mohon maaf atas ketidaknyamanannyaannya

Ads By : Forumbagus

RSS Tulisan Terbaik

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Fungsi ilmu ini bisa di gunakan
untuk pengasihan atau pun ilmu pelet, sangat baik diamalkan
bagi mereka yang menjadi karyawan dan memiliki bos
orang ETNIS TERTENTU ataupun orang luar negri yang galak
insyaallah bisa di tundukan hatinya menjadi luluh dan sayang
kepada kita.

Saya sendiri sudah menguji keampuhan ilmu ini sewaktu saya
masih bekerja sebagai karyawan dan bos saya orang ETNIS
TERTENTU yang galak dan sering marah2 tanpa lasan kepada
karyawan tetapi ketika dia berhadapn dengan saya dia tak
bernah menunjukan sifatnya yang jelek itu kepada saya
sampai sampai teman saya mengira kalau saya itu masih ada
hubungan saudara dengan bos karena bos sangat perhatian
pada saya.

Mantranya sebagai berikut :

ASIHAN SEMAR GEDE
ASIHANKU ASIHAN WONG GEDE
RATUKU MUALAS RATUKU MUASIH
NUR MUHAMMAD ROHAYAPATI
YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR
ENTONG-ENTONG KELUARGANE
MENAK RAMANE
CINA WALANDA BUGIS MAKASAR
PODO NGADEP PODO WELAS MARING BADAN INGSUN
YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR

Cara mengamalkannya :

Cukup dibaca setelah selesai sholat sebanyak 7x dengan
mengirim al-fatiha kepada Nabi Muhammad s.a.w, Prabu
Siliwangi dan Buyut Zulkarnaen.

jika digunakan untuk ilmu pelet berpuasalah sunah 3 hari
cukup dibayangkan saja orang yang dituju dan dibaca setelah
sholat sunah hajat 2 rakaat tapi jika untuk pengasihan umum
agar lebih mantap berpuasalah 1 hari yaitu hari kelahiran anda
sendiri.

Insya allah anda bisa membuktikan nya sendiri jika anda
memiliki bos yang galak dan suka marah2 semaunya akan
tunduk jika berhadapan dengan anda selain itu anda akan selalu
disukai oleh teman2 pergaulan dan lawan jenis untuk itu bagi
yang sudah berumah tangga agar hati-hati dalam
mengamalkan ilmu ini.

Semoga bermanfaat untuk semua saudara2 pengunjung di
blog ini dan saya haturkan terimakasih. wass wr wb.


Leave a Reply

