jempolfacebook.wordpress.com

Home »

Aji Penglaris Usaha

PENGUMUMAN

WARNING !!!!
Warning Website ini telah rusak,kami tidak dapat lagi menambahkan artikel di blog ini,untuk kenyamanan anda lihat website baru kami ke !!!!

Sini !!!

mohon maaf atas ketidaknyamanannyaannya

Ads By : Forumbagus

RSS Tulisan Terbaik

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

AJI PENGLARIS USAHA…
untuk sedulur yang membutuhkan
silakan di coba amalankan INSYA ALLAH
merubah sepi jd ramai usahanya..amiin…

* BISMILLAHIR ROHMANNIR ROHIM *
ALIF BISMILLAH BERKAHNYA ALIF
BISMILLAH
BISMILLAHI AMANTU BILLAH
INNA ANNA AMANNA ALIF SEMPURNA
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA ROSULLULLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA NABI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT
ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA WALI ALLAH
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA SAUDARAKU
YANG LAHIR BATHIN YANG SEPERTAPAAN.
*ASSALLAMMUALAIKUM YAA MALAIKAT
YANG MEMBAGIKAN REZEKI,DENGAN IZIN
ALLAH AKU MINTAK DI DATANGKAN REJEKI
DARI MANAPUN JUGA TAMPA HALANGAN
DAN RINTANGAN,KARENA SUDAH JANJI
ALLAH PADAKU,SEMUANYA DI
TANGGUNG,DI TANGGUNG HIDUP,DI
TANGGUNG MATI,DI TANGGUNG HARTA
BELANJAAN,HUU MALAIKAT JAYE LULLAH
INI SEKARANG AKU MINTAKNYA,KALAU
JAUH MINTAK DEKATKAN,KALAU DEKAT
MINTAK HAMPIRKAN,KALAU HAMPIR
MINTAK SUAPKAN,KARENA SUDAH
KODRATKU,HIDUPKU DI JAYA KAN DI DUNIA
DI SEMPURNAKAN DI AKHIRAT,HUU HAK
KATA ALLAH.
*YAA ALLAH AKU MINTAK DI NYATAKAN-
SENYATA-NYATANYA-MINTAK DI BUKTIKAN-
SEBUKTI-BUKTINYA KARENA SEMUANYA
SUDAH KUTEBUS

DENGAN:MEMBACA:SURAT
AL.FATEHA…7x SEHARI
MEMBACA:SURAT AL.IHKLAS…..7x SEHARI
MEMBACA:AYAT KURSI………….7x SEHARI
MEMBACA:SOLAWAT NABI………7x SEHARI
*YAA ALLAH,APABILAH AKU
BERCUKUPAN,AKU AKAN MENYANTUNI
ANAK YATIM PIATU,PAKIR MISKIN DAN
MASJID MASJIDMU,APABILAH AKU
INGKAR,AZABLAH AKU DENGAN AZABMU
YANG SANGAT PEDIH.AMIIN
bersungguh sungguhlah dengan hati
yang ihklas mengamalkannya…semoga di
ridhoi ALLAH SWT …..aamiiin


Leave a Reply

