jempolfacebook.wordpress.com

Home »

Pengasihan Gasing Tengkorak

PENGUMUMAN

WARNING !!!!
Warning Website ini telah rusak,kami tidak dapat lagi menambahkan artikel di blog ini,untuk kenyamanan anda lihat website baru kami ke !!!!

Sini !!!

mohon maaf atas ketidaknyamanannyaannya

Ads By : Forumbagus

RSS Tulisan Terbaik

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

termasuk yg kejam juga
biasanya yg melakukan ritual adalah dukun
ilmu hitam
karena ini memang termasuk ilmu hitam
pengasihan ini menggunakan media yang
tidak lazim
seperti nama nya
medianya adalah tengkorak yg dijadikan
gasing (gangsing)
tali untuk memutar gangsing tersebut
adalah kain kafan
amalan atau kidung nya rada rumit
dan ada lagunya juga
gasiang batali jo kain kapan
di patang kamih malam jumaat
………….
tolong lah japuik si rajo hawa
tolong lah japuik
??????????????????????
suruah nyo sujuik di kaki denai
jikok tak namuah tanggang matonyo
tanggang salero bia nyo raso
tanggang sijundai bia nyo gilo
siang jo malam nyo cari denai
(gangsing bertali kain kafan)
(di sore kamis malam jumat)
…………….
(tolong lah jemput si raja hawa)
(tolong lah jemput)
…………
(suruh dia sujud di kaki saya)
(jika tak mau siksa matanya)
(siksa selera biar dia rasa)
(siksa sijundai (kuntilanak) biar dia gila)
(siang dan malam dia cari saya)
bisa terbayangkan betapa kejam nya
pengasihan ini
note: amalan dan ritual persisnya saya
kurang tau,
tapi garis besarnya kurang lebih seperti itu
hahahahahahahahhahahahhaaa
Pengasihan Tanah Melayu
Bismi ‘llahi- Rahmani ‘l- Rahim.
…………………..
aku suruh engkau, aku pinjam engkau
seru engkau pergi ambil hati (si ……. / nama
yg dituju )
……………………….
siang dan malam tidak lupa akan aku
lupa makan nasi lupa akan aku
lupa air minum lupa akan aku
lupa pakai kain lupa akan aku
…………………
lupa engkau menyusu susu ibumu
tiada lupa akan aku
dengan berkat doa
La ilaha illa ‘lla, Muhammadar Rasulullah.
Catatan :
Mantera tsb diatas berbahasa melayu.
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca
persis jam 12 malam dan lebih baik setelah
Sholat Hajat.
Dibaca setiap malam sebanyak 100 X
sampai si Doi tergila-gila cintanya kepada
Anda.


Leave a Reply

